Strategi Gold Trading (Testimoni)

Saya jarang memberikan testimoni karena, sebagai cofounder dan CEO NgaturDuit.com, saya paham betul konsekuensinya. Bahkan untuk bermitra dengan NgaturDuit.com pun, tim kami melakukan seleksi yang cukup ketat, sebab kami tidak ingin menawarkan produk atau jasa yang bisa merugikan member NgaturDuit.com. Begitu pula saat rekan kami, Fachmi Jaidi, menunjukkan strategi trading emasnya. Sebelum ditawarkan ke member NgaturDuit.com, tentu saya harus mencobanya terlebih dahulu. Semacam tester lah :)

 

They say a picture is worth a thousand words. Oleh karena itu saya share screenshot-screenshot hasil trading saya:

 07-14  07-15  07-17  07-18
 07-22  07-24  07-25  07-30

Ya, semua di atas adalah hasil trading saya selama 2 minggu terakhir, dari 14 Juli hingga 31 Juli (hari ini), menggunakan strategi Autopilot Gold Trading nya Fachmi Jaidi. Jika Anda berteman dengan saya di Facebook, Path, Linkedin, atau Twitter, Anda pasti pernah melihat screenshot di atas. Dalam 2 minggu terakhir, dengan melakukan trading secara disiplin dan konservatif, baik dari segi profit dan frekuensi transaksi (max 2 per hari), saya mendapatkan profit $436.39. Dengan modal $5,000, tentu lumayan bukan? Sebenarnya modal $2,000 menurut saya sudah cukup untuk memulai, namun secara psikologis, floating -$200 hingga -$300 akan lebih tenang dilihat jika modal $5,000.

 

Saat kondisi ideal, satu transaksi bisa selesai dalam 2-3 jam. Saat kurang ideal, bisa saja membutuhkan 2-3 hari untuk menyelesaikannya. Bagaimana menentukan waktu yang ideal atau tidak merupakan salah satu hal yang diajarkan dalam memahami strategi ini. Apakah cara ini PASTI UNTUNG? Dalam dunia investasi, tidak ada yang namanya PASTI. Tetapi, jika kita memahami kelebihan maupun kekurangan strategi yang digunakan serta mampu mengelola risiko, kemungkinan merugi menjadi jauh lebih kecil. Salah satu hal yang saya temukan berbeda dengan “strategi lain” adalah ia dinamakan AutoPilot. Artinya, jika kondisi tidak sesuai harapan, kita diajarkan untuk mengambil alih menjadi manual. Ini terjadi pada awal trading, saat harga beberapa kali mendekati target saya namun tidak pernah kena. Ya sudah saya takeover dan take profit saja. Walaupun tidak maksimal, namun saya bisa tenang karena sudah mengunci profit.

 

Jika Anda tertarik untuk mengikuti Workshop Autopilot Gold Trading selama 2 hari, biayanya Rp. 7.800.000 seperti yang terlampir pada brosur di bawah. Namun jika Anda mengikuti paket Wealth Management Mastery, yang dimana di dalamnya sudah termasuk Workshop Autopilot Gold Trading, Anda cukup membayar Rp.6.6juta SAJA! Bagi yang masih mengharapkan potongan harga yang lebih besar, bahkan mau ikut GRATIS, bisa menghubungi:

  • Telpon: 021-29426274 (hari kerja)
  • Email : contact@ngaturduit.com
  • BB : 27AE F56D

Klik URL berikut untuk:
- Detil Wealth Management Mastery
- Brosur Workshop Autopilot Gold Trading