Sang Banteng Telah Kembali

hdx weekly

Grafik mingguan & bulanan membaik: Pembukaan IHSG di awal bulan May diatas penutupan bulan April telah merubah trend selama bulan May dari skenario koreksi dibawah 5.000 ke rally yang mengangkat IHSG diatas level penentuan 5.121 untuk penutupan mingguan kedua bulan May. Kami melihat ini membuahkan hasil dimana grafik mingguan dan bulanan IHSG membaik secara signifikan.

Skenario IHSG secara mid-term: Secara analisa tekinal menggunakan grafik mingguan dan bulanan, bila IHSG berhasil untuk kembali diatas 5.121 (yang sekarang kejadian) maka skenario bull short dan medium term untuk naik ke 5.270-5.400 merupakan hasil akhir. Skenario tersebut berhasil dan sekarang IHSG melanjutkan perjalanan naik untuk kembali ke diatas resistance kunci 5.270 untuk merubah trend medium term trend dari sideways ke positive uptrend. Rekomen akumulasi untuk kelanjutan kenaikan IHSG di bulan May untuk bergerak diatas 5.270 dan mencoba menuju 5.400.

Property & Semen patut dilirk: Secara analisa sektoral kami melihat bahwa recovery di sektor property dapat mendorong perubahan trend di saham semen secara lebih positif karena permintaan semen akan meningkat dengan kenaikan permintaan di sektor property.

stock pick mingguan dapat diakses melalui aplikasi IDX Watch. Download IDX Watch di:

IDX Watch iOS IDX Watch Android

(Disclaimer on) Investasi di pasar modal adalah hal yang beresiko dan dapat mengakibatkan kerugian material. Tulisan ini hanya  bertujuan hanya sekedar memberikan informasi dan tidak boleh ditafsirkan sebagai ajakan atau penawaran untuk membeli dan/atau menjual efek atau instrumen keuangan lainnya. Setiap keputusan investasi yang di ambil merupakan tanggung jawab sepenuhnya investor

Senior Research PT. HD Capital Tbk

[ Tips : Akses Online Trading Platform secara gratis dengan mengakses "menu investasi" di www.ngaturduit.com ]

Tags: