Sang banteng lepas

Kekuatan sang banteng lepas: Koreksi jangka pendek  atau bentuk konsolidasi apapun sebagai buying yang kami lihat sebagai opportunity karena medium term uptrend sudah terbentuk kembali pasca breakout ke new high baru di 5.330. Resistance target berikutnya secara medium term di grafik mingguan adalah 5.330, namun optimis di akhir Maret IHSG dapat mencapai 5.500.

Big caps masih akan show: Saham big cap masih akan mendorong kenaikan IHSG berikutnya, diantara beberapa pilihan saham  dari sector consumer yang terlihat akan mengalami potensi untuk membentuk minor uptrend baru antara lain Astra International (ASII), Indofood (INDF), Indofood Consumer Brand (ICBP) dan saham big cap telco BUMN  Telekomunikasi (TLKM).

Stock pick mingguan dapat diakses melalui aplikasi IDX Watch. Download IDX Watch di:

idx-watch

(Disclaimer on) Investasi di pasar modal adalah hal yang beresiko dan dapat mengakibatkan kerugian material. Tulisan ini hanya  bertujuan hanya sekedar memberikan informasi dan tidak boleh ditafsirkan sebagai ajakan atau penawaran untuk membeli dan/atau menjual efek atau instrumen keuangan lainnya. Setiap keputusan investasi yang di ambil merupakan tanggung jawab sepenuhnya investor

Senior Research PT. HD Capital Tbk

[ Tips : Akses Online Trading Platform secara gratis dengan mengakses "menu investasi" di www.ngaturduit.com ]

Tags: