MENGINTIP PELUANG 2017

Market Outlook - mengintip peluang 2017

2016 dipenuhi dengan berbagai gejolak politik dan ekonomi sosial, yang pastinya akan mengubah dan membentuk fundamental ekonomi dunia yang baru. Bagaimana dampak BREXIT dan terpilihnya Donald Trump sebagai presiden AS terhadap Indonesia?

Perubahan suatu kondisi biasanya menjadi peluang besar bagi mereka yang mampu menangkapnya. Apa saja bisnis, investasi yang mungkin akan berjaya akibat perubahan fundamental ini dan bagaimana cara mendapatkan keuntungan dari perubahan tersebut?

NgaturDuit bersama YukBisnisProperti, didukung oleh XL 4G dan rumah123.com, akan mengupas secara detil tentang perubahan fundamental tersebut dan berbagai peluang yang muncul sebagai akibat. Pada acara ini juga akan ada fokus khusus pada dunia properti; prospek investasi dan berbagai cara mendapatkan keuntungan dari dunia properti yang mungkin tidak diketahui sebagian besar orang.

Rangkaian Acara
Sesi 1Market Outlook Fundamental. Analis sekuritas, Yuganur Wijanarko, akan menyampaikan prediksi ekonomi Indonesia secara fundamental untuk setiap sektor industri.

Sesi 2Prospek Investasi Properti. Country Manager dari rumah123.com, Ignatius Untung, akan berbagi berbagai data trend yang menarik di properti. Pak Ignatius juga akan memberi tahu berbagai peluang untuk mendapatkan keuntungan di tahun 2017.

Sesi 3Diskusi Bersama. Para expert dari dunia perbankan, properti, sekuritas, manajer investasi, perencana keuangan, akan berdiskusi mengenai opini dan pandangan mereka terhadap tren industri masing-masing sepanjang tahun 2017.

Daftar Seminar

Market Outlook - mengintip peluang investasi 2017

Daftar Seminar

Biaya Investasi
Rp.95.000 – Rp.250.000 (syarat & ketentuan ada di deskripsi ticket)
Biaya investasi sudah termasuk konsumsi (makan siang). Bagi yang berada di luar kota dan ingin menginap, bisa memanfaatkan wisma BBPK dengan biaya penginapan seharga Rp.150rb per malam. Mohon infokan kepada panitia untuk melakukan reservasi paling telat 4 hari sebelum acara.

Untuk konfirmasi pembayaran atau pertanyaan, mohon hubungi:
contact@ngaturduit.com atau 0878 8518 5933 (whatsapp)