Market Outlook & Charity Dinner

Special Guest:
Hismad Wan Al Al-Amudi (Wan Al). Wan Al adalah investor lama yang pernah memiliki beberapa sekuritas saham dan sempat terkenal dengan komunitasnya, Wan Al Trading Room (WATR). Wan Al sangat obsesif tentang memvaluasi suatu saham. Bagi penggemar analisa fundamental, Wan Al merupakan orang yang tepat untuk ditanyakan tentang valuasi. Wan Al juga mempopulerkan istilah Bandarmologi, yaitu ilmu mengamati gerak-gerik para bandar di pasar modal serta cara mengekornya.

 

Outlook ND - no bottom

9 Januari 2014

pkl 18.00 – Selesai
Gerai Es Teler 77 Resto 77 – Adityawarman
Jln. Adityawarman No. 61
Jakarta Selatan

Ngaturduit dan para mitranya mengadakan acara Market Outlook 2014 & Charity Dinner. Mudah – mudahan hasil diskusi ini dapat menjadi bahan pertimbangan untuk mengatur strategi investasi di tahun 2014 dan terus cuan! :D

 

Selain itu, dengan adanya berbagai bencana yang terjadi belakangan ini kami ingin mengajak anda untuk membantu meringankan beban mereka melalui donasi ke rekan kami Aksi Cepat Tanggap. Pada bagian tiket di bawah, pilih nominal donasi yang ingin anda salurkan. Jika anda berencana ingin menyumbang lebih, anda dapat melakukannya pada saat acara, langsung ke perwakilan ACT. Daftar di bawah ini atau melalui tautan berikut: http://eevent.com/ngaturduit/economic-outlook

 

Acara ini akan dihadiri oleh para Financial Planner, Sekuritas Saham, Manager Investasi, Brokerage Futures, Analis Saham, dan Praktisi Investasi yang akan berbagi strategi mereka dalam mengarungi ekonomi 2014 yang akan penuh dengan gejolak.

Uang pengganti konsumsi (Rp. 100.000) dan donasi ACT mohon ditransfer ke:

Rekening CommonWealth Bank
1053273789
a/n PT Nuansa Digital Citra (Ngaturduit)

 

Untuk pertanyaan, informasi lebih lanjut atau konfirmasi registrasi, hubungi contact@ngaturduit.com atau telpon 021-29426274.