Insurance Call Center

Apakah Anda sudah mengasuransikan jiwa, kesehatan, dan aset-aset yang dimiliki? Jika belum, apakah itu karena Anda belum paham jenis-jenis asuransi dan cara menghitung asuransi dengan benar? Bagi yang telah memiliki asuransi, apakah Anda yakin semua kebutuhan sudah terpenuhi? Atau mungkin anda termasuk yang mudah takut dan membeli asuransi setiap kali ada yang menawarkan?

Hehe jangan khawatir… Anda tidak sendirian. Mayoritas masyarakat Indonesia belum memiliki asuransi karena belum tahu cara memanfaatkannya secara optimal, dan bagi yang telah memiliki asuransi, sebagian besar belum memilih benefit yang tepat bagi kebutuhannya.

NgaturDuit.com menawarkan layanan yang bisa menyelesaikan berbagai masalah asuransi Anda, seperti:

  • Bagi yang belum memiliki asuransi, kami akan bantu HITUNG kebutuhan asuransi Anda.
  • Bagi yang sudah memiliki asuransi, kami akan menganalisa untuk melihat apakah asuransi yang dimiliki sudah cukup memenuhi kebutuhan Anda atau malah berlebihan.
  • Jika Anda saat ini memiliki masalah dengan asuransi yang sedang berjalan (pengajuan claim, penjelasan, dsb), konsultasikan dan kami akan bantu carikan solusinya.

Berapa biayanya…?

Rp. 0

Betul sekali. Layanan ini GRATIS. Kami akan buatkan rencana asuransi untuk Anda secara GRATIS!

Konsultasi dapat dilakukan melalui beberapa cara, yaitu Email, Telpon, atau Tatap Muka (lokasi di Pasar Baru, Jakarta Pusat).

Syaratnya GAMPANG banget:
  1. Like FB Page kami di http://www.facebook.com/ngaturduit 
  2. Follow Twitter kami di https://twitter.com/ngaturduit

Saya sudah melakukan yang di atas, dan ingin konsultasi. Bagaimana caranya?

  • Mention kami di twitter dengan hashtag #ICC, jenis komunikasi (telpon/email/tatap muka), dan domisili. Contoh: @ngaturduit saya di Bandung, ingin konsultasi asuransi jiwa via email #ICC
  • Bagi yang tidak memiliki twitter, email ke contact@ngaturduit.com dengan SUBJECT: ICC

Baik.. Selanjutnya Anda pasti bertanya, “kok bisa gratis?” Kami jelaskan ya…

NgaturDuit.com bermitra dengan PT. Antara Intermediary Indonesia, sebuah perusahaan pialang asuransi yang dipimpin pak Freddy Pieloor SE.As. AAAIK, CIIB, CFP®, AEPP™, seorang Independent Financial Planner di Money n Love, dan menjabat sebagai President Independent Financial Planner Club. Sebagai bagian dari CSR, PT. Antara menawarkan konsultasi gratis bagi semua member NgaturDuit.com, hingga seluruh perhitungan selesai atau menghasilkan suatu solusi terhadap masalah asuransi Anda. Jadi bukan setengah matang, apalagi sebatas teori saja…!

Jika setelah berkonsultasi ternyata Anda memilih untuk menjalankan sendiri hasil konsultasi (mis: beli asuransi), layanan konsultasi tetap gratis! Jika ternyata Anda memilih menjadi klien untuk memanfaatkan jasa PT. Antara (untuk pembelian, membantu claim nantinya, konsultasi, dll), biayanya tetap gratis! Lho kok bisa? Iya, karena PT. Antara mendapat penghasilan/komisi dari perusahaan asuransi, bukan dari klien.

Pertanyaan berikutnya, tentu adalah “Apakah hasil konsultasi yang dikeluarkan akan netral?” Di sini letak perbedaan antara Pialang Asuransi dengan Agen Asuransi. Pialang bertindak untuk dan atas nama Klien, serta berpihak pada sisi klien, sementara agen merupakan perpanjangan tangan dari asuransi. PT. Antara memiliki akses ke semua asuransi, tidak terbatas dengan satu atau dua rekanan saja. Dan tentu jika Anda masih ragu juga, silahkan cari pendapat pihak ketiga sebagai pertimbangan.

Catatan:
Khusus untuk kasus permasalahan claim (tidak dibayar, dispute, dsb), silahkan berkonsultasi dan solusi tetap akan diberikan secara gratis. Namun jika meminta PT. Antara mewakili dalam dispute, akan dikenakan biaya atau success fee, tergantung diskusi pada saat konsultasi.