Business Explosion Day

Seperti yang Anda ketahui, kondisi ekonomi kita sedang kurang baik. Bagi Anda yang menjalankan bisnis, baik bisnis sampingan maupun usaha fulltime, tentu sudah mulai merasakan dampaknya. Daripada berkeluh kesah di sosial media, mari bergabung di Business Explosion Day, sebuah acara WAJIB yang akan membahas strategi untuk sukses dalam kondisi ekonomi yang tidak menentu seperti sekarang.

30 September 2015 – Praktisi ternama seperti Frans Budi Pranata (CFO Zalora), Prof. Roy Sembel (Dekan IPMI International Business School), Coach Marvin Suwarso (CEO ActionCOACH South Jakarta), Bimo Prasetio (President Director EasyBiz/Legal4UKM), Yudhi Mandey (Co-Founder Wavoo) tanpa basa-basi, berkutat pada jargon-jargon yang ngetren maupun segala jenis hype lainnya, akan berbagi pengetahuan mereka supaya bisnis Anda bisa sukses dalam kondisi ekonomi yang kurang menguntungkan.

Acara terbagi menjadi 3 sesi:

  1. Keynote Speakers. Para keynote speaker menyampaikan kondisi ekonomi nasional maupun internasional dan bagaimana cara menghadapinya.
  2. Breakout Sessions. Terbagi menjadi 8 topik, peserta bebas memilih untuk mengikuti topik yang sesuai dengan minatnya.
  3. Roundtable Discussion. Diskusi bersama dengan topik strategi bisnis, strategi legal dan taktik sales.

BONUS:

  • Semua peserta berhak mendapatkan FREE konten IDX Watch selama 2 bulan
  • 20 peserta yang beruntung akan mendapatkan 4 bulan Business Academy Scholarship dari ActionCOACH South Jakarta, masing-masing bernilai Rp.20.000.000. Selain itu akan ada masih banyak hadiah lainnya!

Biaya Investasi: Rp.250.000 (Buy One Get One FREE)

Harga istimewa member NgaturDuit.com:

Rp.100rb!* 

Untuk pertanyaan dan pendaftaran, hubungi:
021-2567-5775
0852 8337 7825 (Siska)
0878 7837 4818 (Mondang)

Email:
contact@ngaturduit.com

*untuk 50 pendaftar pertama yang menyebut “NgaturDuit.com” saat mendaftar

Business Explosion Day!