Banteng Menyeruduk, Beruang Terluka

hdx weekly

IHSG terkoreksi: Sentimen negatif dari kecewanya pelaku pasar terhadap hasil laporan keuangan emitten serta marahnya dunia internasional atas eksekusi mati tahanan narkoba asing memicu aksi jual di IHSG hingga menyentuh level psikologis 5.000. Secara trend IHSG sudah sulit untuk recovery secara cepat ke pattern minor uptrend karena aksi jual ini dan momentum kenaikan trend medium term sudah melambat untuk merubah skenario ke konsolidasi jangka mid-term.

IHSG great sale: Koreksi IHSG dari high 5,525 hingga low 5,030 membuat banyak saham big cap index drivers menjadi sangat murah dan menarik walaupun kinerja keuangan di Q1 2015 masih dibawah expektasi pelaku pasar namun hal tersebut sudah cukup tecermin dalam penurunan sebelumnya.

Buy big cap index drivers-size does matter? Kami rekomen akumulasi saham big cap index drivers di sektor perbankan dan consumer yang sudah terkoreksi cukup dalam karena akan merupakan pendongrak gerbong utama untuk mengembalikan IHSG ke level 5.400.

stock pick mingguan dapat diakses melalui aplikasi IDX Watch. Download IDX Watch di:

IDX Watch iOS IDX Watch Android

(Disclaimer on) Investasi di pasar modal adalah hal yang beresiko dan dapat mengakibatkan kerugian material. Tulisan ini hanya  bertujuan hanya sekedar memberikan informasi dan tidak boleh ditafsirkan sebagai ajakan atau penawaran untuk membeli dan/atau menjual efek atau instrumen keuangan lainnya. Setiap keputusan investasi yang di ambil merupakan tanggung jawab sepenuhnya investor

Senior Research PT. HD Capital Tbk

[ Tips : Akses Online Trading Platform secara gratis dengan mengakses "menu investasi" di www.ngaturduit.com ]

Tags: